Jumat, 18 Maret 2011

40 Sepatu Super Unik & Aneh

Sepatu ini menyenangkan, karya-karya nyata seni, tapi apakah mereka benar-benar nyaman? Mereka mungkin membuat lepuh atau kaki di mereka mendapatkan bau dan dibakar? Apakah itu benar-benar nyaman untuk berjalan pada kuku atau kuku? Tetapi kenyataannya adalah bahwa di sini ada alas kaki praktis - mendengarkan musik Anda - memakai dan pergi berjalan-jalan, dan musik akan mengikuti anda dalam irama langkah.
Sandal jepit selembut karpet. Anda belum membawa baju renang - jadi apa, Anda memiliki dalam sandal! Berenang di laut dan Anda berada dalam aksi "Finding Nemo" - tidak mengambil sepatu Anda dari, karena Anda akan berenang lebih cepat dalam sepatu Anda dengan sirip. 

Jika Anda tidak pandai matematika Anda dapat melihat solusi untuk sakit Anda - sepatu dengan sempoa ... segera dengan jam, kalkulator dan cuaca! Apakah Anda ingin memiliki sepatu seperti Lady Gaga dalam video-nya - Ambil lebih dekat lihat model sempurna. Anda dapat melihat sepatu 2 in 1, sepatu "transformator" dapat berfungsi sebagai mainan besar untuk anak Anda, di mana Anda dapat mengolah bunga, dan segera akan keluar dan model dengan akuarium! Ide-ide benar-benar habis-habisnya!





























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar